Wanita Muslimah Bercadar - Arab Woman In Hijab HD Wallpaper (14)

 

images pada zaman dahulu pada masa bani Israil, hidup seorang pelacur yang sangat cantik dan seksi tubuhnya. Banyak pria yang tergila gila padanya dan mau membayar berapapun untuk dapat bersebadan dengannya.

Pada suatu ketika lewatlah seorang ahli ibadah dan tanpa sengaja melihat wanita pelacur dan sebagai manusia biasa iapun ikut tergila gila padanya. Ia berusaha melupakannya dan minta kepada Allah namun gagal usahanya. Kecantikan wabita itu seakan membiusnya dan menjadikan nafsunya tak terkendali. Iapun tergerak untuk mengumpulkan uang untuk dapat berkencan dengan wanita itu.

Akhirnya ahli ibadah itu berkesempatan kencan dengan wanita itu. saat pria itu masuk, wanita pelacur langsung memintanya duduk disisinya.  Saat tangan pria hendak menjamah wanita itu, datanglah rahmat Allah kepadanya. Saat itu hatinya bergetar dan berkata : “Allah pasti mengetahui hal ini, dan dengan melakukan ini tentu segala amal yang kukerjakan akan lenyap”. Saat itu rasa takut kepada Allah akhirnya menguasai dirinya. Persendian tubuhnya menjadi bergetar dan roman mukanya berubah.

Wanita itu lantas bertanya : “Kenapa dengan anda ini?. Jawabnya : “Aku takut kepada Allah, untuk itu perkenankan aku keluar”. Wanita ini heran: “Aneh juga pria ini disaat semua orang berlomba lomba untuk berkencan dengannya eh malah menolaknya”. Pria itu berkata: kuhalalkan semua uangku untukmu dan sekali lagi perkenankan aku untuk keluar. Wanita ini bertanya : Belum pernahkan kamu berbuat ini?. Pria menjawab : Iya tidak pernah sama sekali.

Wanita itu menjadi penasaran dan terus menanyakan pria ini asal usulnya termasuk namanya.  Pria itu kemudian diperkenankan keluar oleh wanita itu dan melihat pria itu sangat menyesali perbuatannya.  Ternyata perbuatan takut pria itu padahal baru di awal berbuat dosa di banding dengan dirinya yang sudah terbiasa dengan itu telah menembus lubuk hatinya. Tuhan yang ditakuti pria itupun adalah Tuhanku, harusnya rasa takutku itu melebih pria itu.

Akhirnya wanita pelacur itu bertobat dan berhenti dari pekerjaannya menerima pria pria hidung belang. Kemudian ia merubah penampilannya dan menjadi senang beribadah kepada Allah. Iapun berucap: “Sungguh jika  aku mendapati pria itu dan ia mau menikahiku tentu aku dapat belajar ilmu agama darinya dan siap membantuku untuk taat beribadah”.

Kemudian ia mempersiapkan perjalanan untuk dapat menemui pria ahli ibadah itu dengan bawaan beserta pelayannya. Sampailah wanita itu di dusun dan tak lama mencari sampailah wanita itu dirumah pria ahli ibadah. Wanita itupun diterima dirumah pria ahli ibadah. Saat diterima itu wanita itu membuka penutup mukanya dan raut wajahnya terlihat jelas. Melihat itu, si pria kaget dan teringatlah masa lalunya dan iapun menjerit se keras kerasnya dan langsung melesat nyawanya.

Wanita itu kecewa dan berkata kepada sanak saudaranya : “kedatanganku kedusun ini adalah karena dia dan kini dia telah wafat, lalu adakah saudara dekatnya yang memerlukan seorang wanita?. Jawab mereka: Ada, ia punya saudara yang shaleh, nemun penghidupannya sangat sulit. Wanita itu menjawab : tidak jadi masalah walaupun miskin, hartaku cukup untuk hidup bersamanya.

Kemudian datanglah saudara pria ahli ibadah itu dan langsung menikahinya. Maka dari hasil pernikahan ini lahirlah 7 orang anak putra yang semuanya diangkat menjadi Nabi untuk kaum bani Israil berkat taubatnya diterima. Segala puji bagi Allah.

(Dikutip dari Kitab Duratun Nasihin dalam perkara tobat)

Wallahu a’lam

Advertisements